Ingin Pesan Bunga Papan? Ini Dia Beragam Kegunaannya

Bunga papan masih sering digunakan oleh banyak orang sebagai bentuk kepedulian kepada orang yang menerimanya. Setiap bunga yang dikirimkan memiliki pesan berbeda tergantung peruntukkannya. Ini dia beragam kegunaan sebelum Anda pesan bunga papan untuk berbagai suasana.

Suasana Dukacita

Salah satu penggunaan paling umum dari bunga papan adalah ketika suasana dukacita, yaitu ketika seseorang meninggal dunia. Banyak karangan bunga biasanya akan berbaris di lokasi rumah duka. Biasanya, bunga papan ini datang dari para teman, saudara, atau kolega yang sedang berhalangan hadir secara langsung, atau dari kenalan yang tidak terlalu dekat, tapi tetap ingin menyampaikan dukacita.

Sebelum Anda pesan bunga papan untuk suasana dukacita, Anda perlu memilih berbagai detil bunga papan supaya pesan yang dikirimkan sesuai. Seperti ukuran yang tepat dan tidak terlalu besar supaya tidak merepotkan orang yang sedang berduka, jenis bunga yang sesuai seperti lili atau anyelir, dan warna yang tidak meriah, serta pesan tulisan yang tepat.

Suasana Sukacita

Bunga papan juga sering digunakan sebagai ucapan selamat untuk orang-orang yang sedang merayakan momen bahagia seperti pernikahan. Kirim bunga online kepada teman, keluarga, atau kolega yang sedang berbahagia tidak hanya menunjukkan kedekatan dan rasa kepedulian Anda, tetapi juga membuat lokasi acara menjadi lebih meriah.

Untuk bunga papan di suasana bahagia, Anda juga perlu memastikan bahwa Anda memilih detil-detil yang sesuai. Sesuaikan dana yang Anda miliki, pilih bunga-bunga yang cocok untuk suasana bahagia seperti mawar, dan pastikan bunga papan Anda terasa unik daripada puluhan bunga papan lainnya dengan memilih toko yang bisa membuat bunga papan dengan kreatif, dan itu adalah Gaby Bella Florist.

Gaby Bella Florist tidak hanya menjual bunga, tapi juga beragam jenis kue seperti Korean cake, kue ulang tahun, dan kue viral lainnya. Toko ini melayani pengiriman seluruh Indonesia dengan gratis ongkir, Anda bisa pesan kapanpun selama 24 jam, selain itu, Anda juga akan mendapatkan greeting card secara gratis.

Karena sebentar lagi bulan puasa dan kemudian lebaran, Anda pasti juga akan membutuhkan parcel lebaran. Di Gabby Bella Florist juga menyediakan berbagai parcel dan hampers untuk lebaran yang bisa dikirimkan pada orang-orang kesayangan Anda.

Peresmian Tempat Usaha

Kegunaan umum lainnya dari bunga papan adalah sebagai ucapan selamat atas kantor atau toko yang baru dibuka. Untuk keperluan ini, Anda perlu memilih karangan dengan bunga berwarna meriah, tapi jangan lupa mengkombinasikannya dengan warna putih yang bermakna rasa syukur.

Itu dia beragam kegunaan bunga papan. Jika Anda ingin pesan bunga papan, Gabby Bella Florist adalah juaranya.

1 comment

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor ut labore dolore magna aliqua. Quis ipsum suspendisse ultrices gravida.

Leave a Reply

CALL US 24/7 or WA

0818-864-738

FOLLOW US

STORE LOCATION

Jl. Pengadegan Timur No.1-12, RT.12/RW.5, Rawajati, Kec. Pancoran, Jakarta Selatan 12770

SUBSCRIBE US

Sign up and get a voucher of worth $250.00


    Copyright © 2020 Gabybellaflorist All Rights Reserved.

    Shopping cart

    0
    image/svg+xml

    No products in the cart.

    Continue Shopping
    Silahkan Tanya-tanya dulu