Rekomendasi Toko Karangan Bunga Duka Standing

Kehilangan orang terdekat dan dicintai untuk selamanya menjadi duka dan luka mendalam bagi kita semua. Untuk mengucapkan rasa duka cita yang mendalam, kehadiran untuk datang berbelasungkawa dan membawa karangan bunga duka standing sebagai salah satu dukungan dan simpati.

Rangkaian bunga saat ini menjadi populer dan banyak diminati. Seperti halnya untuk acara lain, rangkaian bunga duka standing yang dikirimkan diharapkan menjadi harapan, dukungan dan semangat.. Saat ini, banyak toko bunga yang menyediakan beragam jenis rangkaian bunga standing.

Apa Itu Bunga Standing?

Bunga standing adalah rangkaian bunga – bunga segar dan asli maupun palsu yang dirangkai cantik sedemikian rupa serta memiliki makna pula sebagai hadiah atau perwakilan kehadiran ucapan selamat ataupun belasungkawa. 

Tips Memilih Bunga Duka Cita

Tanpa kita ketahui, banyak sekali makna dari setiap bunga yang kita berikan kepada orang lain. Seperti halnya bunga mawar merah yang melambangkan cinta yang terdalam serta bunga mawar pink yang melambangkan persahabatan. 

Bahkan setiap daerah pun mempercayai makna tersendiri dari setiap bunga. Agar tidak keliru dalam penyampaian maksud, berikut tips untuk memilih bunga duka yang tepat.

  1. Pilihlah Bunga Yang Tepat

Memilih bunga untuk duka cita sangatlah berbeda dengan bunga untuk acara pernikahan maupun kelulusan. Baiknya memilih karangan bunga duka cita tidak terlalu banyak warna yang mencolok. Pilihlah warna putih dan juga kuning sebagai ungkapan duka yang mendalam.

Tidak jarang pula memilih warna yang gelap seperti biru tua maupun hitam. Tentu tidak tepat jika kita memilih rangkaian bunga berwarna merah menyala.

  1. Tentukan Ukuran Dan Desain Bunga

Ada banyak sekali ukuran dan desain bunga yang ditawarkan saat ini. Sebelumnya kamu harus menentukan ukuran terlebih dahulu disesuaikan dengan keadaan tempat yang akan kamu kirimkan bunga. Umumnya, desain bunga sudah sangat beragam dari toko yang menjual.

  1. Pertimbangkan Harga

Kamu harus bijak dalam menentukan budget pengeluaran untuk membuat bunga standing. Kamu perlu mempertimbangkan dari segi desain, ukuran dan kerapian rangkaian apakah sesuai dengan harga yang ditawarkan.

  1. Pilihlah Toko Bunga Yang Terpercaya

Tidak kalah pentingnya dari tips yang lain, kamu pun wajib tau toko bunga profesional yang terpercaya dan kerapian rangkaiannya. Selain itu, pastikan pula toko tersebut memiliki layanan cepat dan kredibilitas yang baik.

Rekomendasi Toko Karangan Bunga

Untuk kamu yang sedang mencari toko rangkaian bunga, di gabybellaflorist.com kamu dapat mendapatkan apa yang kamu butuhkan. Toko bunga gabybellaflorist ini menyediakan layanan gratis ongkir untuk seluruh wilayah jabodetabek, kirim bunga online ke seluruh Indonesia, buka pelayanan 24 jam dan bisa melayani segala jenis bunga maupun parcel. 

Bagi kamu yang ingin memesan bunga duka standing, bunga bouquet atau bahkan parcel lebaran juga bisa dilakukan di gabybellaflorist. Kamu bisa mengunjungi website dan melakukan pemesanan di gabybellaflorist.com.

1 comment

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor ut labore dolore magna aliqua. Quis ipsum suspendisse ultrices gravida.

Leave a Reply

CALL US 24/7 or WA

0818-864-738

FOLLOW US

STORE LOCATION

Jl. Pengadegan Timur No.1-12, RT.12/RW.5, Rawajati, Kec. Pancoran, Jakarta Selatan 12770

SUBSCRIBE US

Sign up and get a voucher of worth $250.00


    Copyright © 2020 Gabybellaflorist All Rights Reserved.

    Shopping cart

    0
    image/svg+xml

    No products in the cart.

    Continue Shopping
    Silahkan Tanya-tanya dulu