3 Tips Memilih Toko Bunga Lily Online yang Berkualitas dan Terpercaya

Memilih bunga di toko bunga lily sebagai hiasan rumah dapat membuat suasana rumah tampak lebih indah dan asri. Sebenarnya, bunga tidak hanya difungsikan sebagai hiasan melainkan juga bisa digunakan sebagai hadiah kepada orang terkasih, keluarga, dan teman misalnya untuk parcel lebaran.

Manfaat Bunga Lily

Bunga dengan ciri khas kelopak berbentuk terompet ini hadir dalam berbagai warna, seperti putih, jingga, kuning dan merah. Bunga lily putih mempunyai arti bersih dan suci, atau melambangkan kemurnian, kesucian, kemuliaan, ketulusan dan persahabatan. 

Melihat makna mendalam yang dimilikinya, tidak heran jika banyak orang memilih bunga lily sebagai hampers idul fitri. Adapun manfaat lain dari bunga lily yang perlu anda ketahui, antara lain

1. Baik Untuk Kesehatan Mental anda

Disamping memiliki visual yang cantik, Bunga lily juga mempunyai aroma yang mengandung unsur terapi didalamnya. Nah, bagi anda yang sering mengeluh insomnia atau susah tidur dan kecemasan atau tidak tenang, cobalah untuk memakai beberapa tetes minyak esensial atau aromaterapi yang berasal dari bunga lily.

2. Menjaga kesehatan jantung

Dari macam-macam bunga hias, bunga lily adalah si cantik yang diam-diam memiliki kemampuan meregulasi detak jantung sehingga aliran darah dalam tubuh menjadi lebih teratur. 

Cara kerjanya adalah dengan meminimalisir gangguan pada jaringan otot jantung tanpa memicu kenaikan kadar oksigen. Hal ini karena adanya kandungan aktif glikosida dan flavonoid yang baik untuk stimulasi peredaran darah sehingga tidak rentan tersumbat.

Leave a Reply

CALL US 24/7 or WA

0818-864-738

FOLLOW US

STORE LOCATION

Jl. Pengadegan Timur No.1-12, RT.12/RW.5, Rawajati, Kec. Pancoran, Jakarta Selatan 12770

SUBSCRIBE US

Sign up and get a voucher of worth $250.00


    Copyright © 2020 Gabybellaflorist All Rights Reserved.

    Shopping cart

    0
    image/svg+xml

    No products in the cart.

    Continue Shopping
    Silahkan Tanya-tanya dulu