Tips Memilih Toko Bunga Online Terpercaya

Sebelum memutuskan untuk kirim bunga online, ketahui beberapa tips memilih toko bunga lily online:

1. Ragam design karangan bunga

Pada dasarnya bunga memiliki bentuk yang indah dan dengan menempatkannya dalam design yang sesuai tentu akan membuat bunga tampak lebih indah. Oleh karena itu, pastikan toko bunga yang anda pilih memiliki ide dan imajinasi kreatif dalam menata bunga, sehingga menghasilkan bouquet bunga yang cantik dan sedap dipandang.

2. Nomor telepon dan alamat jelas

Cek apakah toko yang anda pilih mencantumkan nomor telepon dan alamat yang jelas di website resminya. Hal ini semata-mata untuk menghindari masalah, seperti pesanan bunga yang tidak kunjung datang sampai batas waktu yang telah disepakati sebelumnya.

3. Pengiriman Tepat Waktu

Toko bunga online yang kredibel adalah toko bunga yang mampu melakukan pengiriman secara aman dan tepat waktu. Dengan tujuan untuk memastikan bahwa bunga sampai ke tempat tujuan dalam kondisi yang bagus dan segar. 

Bahkan tidak jarang toko bunga lily menawarkan pengiriman pada hari yang sama jika pesanan dilakukan sebelum tengah hari. Secara tidak langsung ini menjadi pilihan yang tepat jika bunga yang anda pesan memang harus dikirimkan sesegera mungkin. 

Gabybellaflorist.com adalah solusi terbaik untuk anda yang sedang mencari bunga untuk berbagai keperluan parcel, hand bouquet, box flower dan masih banyak lagi.

Leave a Reply

CALL US 24/7 or WA

0818-864-738

FOLLOW US

STORE LOCATION

Jl. Pengadegan Timur No.1-12, RT.12/RW.5, Rawajati, Kec. Pancoran, Jakarta Selatan 12770

SUBSCRIBE US

Sign up and get a voucher of worth $250.00


    Copyright © 2020 Gabybellaflorist All Rights Reserved.

    Shopping cart

    0
    image/svg+xml

    No products in the cart.

    Continue Shopping
    Silahkan Tanya-tanya dulu